Saturday, February 5, 2011

Daun Sirsak (Bunuh Sel Kanker)>>Soursop Leaves (Kill Cancer Cells)

Daun sirsak (latin: Annona muricata)

Dari alam telah menyediakan obat alami yang dapat membunuh sel penyakit yang sangat berbahaya. Ya, daun sirsak. Rupanya sangat sederhana dan mudah dicari di sekitar kita. Banyak orang meninggal karena penyakit yang satu ini. Daun yang dapat di petik dari tumbuhan berbuah ini ternyata sangat ampuh bahkan lebih kuat dari obat kimia kemoterapi.

Orang yang menderita penyakit kanker sudah barang tentu sangat menderita yang dirasakan. Bagaimana tidak? Orang yang terkena penyakit kanker sudah menderita karena penyakitnya, penderitaannya ditambah karena obat kemoterapi yang menyiksa. Orang yang menjalani kemoterapi rambut yang tumbuh di tubuhnya sudah pasti akan rontok. Itu dikarenakan obat keras dari ramuan kemoterapi yang masuk ke dalam pembuluh darah kemudian disalurkan ke seluruh tubuh.

Selain biaya yang murah dengan menggunakan obat yang telah disediakan oleh alam dan tidak menyiksa saat anda menggunakan obat ini, cara pengolahannya pun juga mudah. Berikut cara pengolahannya :

1. Rebus 10 buah daun sirsak yang sudah tua (warna hijau tua) ke dalam 3 gelas air dan direbus terus hingga menguap dan air tinggal 1 gelas saja.

2. Air yang tinggal 1 gelas diminumkan ke penderita setiap 2 kali sehari.
Setelah minum, efeknya badan terasa panas, mirip dengan efek kemoterapi. Dalam waktu 2-4 minggu, hasilnya bisa dicek ke dokter. Daun sirsak ini sifatnya seperti kemoterapi, bahkan lebih kuat lagi karena daun sirsak hanya membunuh sel-sel yang tumbuh abnormal dan membiarkan sel-sel yang tumbuh normal.

Kandungan dari daun : Senyawa aktif untuk pemompaan P-glycoprotein untuk menhasilkan senyawa anti kanker alias kemoterapi.

No comments: